Blog

Admin | Berita Populer | 01-08-2021

Majelis Dzikir Silaturrahim Umat Cahaya Illahi Adakan Kajian Ilmu Melalui Video Conference

BEKASI – Kajian rutin yang diadakan Majelis Dzikir Silaturrahim Umat Cahaya Illahi (MDS SUCI) kali ini berbeda, yang biasanya dilakukan masing-masing oleh MDS SUCI pusat dan cabang, pada Sabtu, 31 Juli 2021 diadakan melalui video conference. Dalam kajian ini mengangkat tema “Meraih Tempat Tertinggi”, acara dimulai dengan Shalawat Nabi dilanjut dengan bimbingan taubat yang d ..
Baca Selengkapnya
Admin | Berita Populer | 25-07-2021

Tarekh, Perjalanan Hamba Menuju Ketakwaan

BEKASI- Sungguh, Ibrahim adalah seorang imam (yang dapat dijadikan teladan), patuh kepada Allah dan hanif. Dan Dia bukanlah termasuk orang musyrik (yang mempersekutukan Allah), Dia mensyukuri nikmat-nikmat-Nya. Allah telah memilihnya dan menunjukinya ke jalan yang lurus. Dan Kami berikan kepadanya kebaikan di dunia, dan sesungguhnya di akhirat Dia termasuk orang yang soleh. (QS. An-Nahl Ayat 120-122). Ayat t ..
Baca Selengkapnya
Admin | Berita Populer | 24-07-2021

Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Illahi Laksanakan Qurban

BEKASI – Tanggal 10 Dzulhijjah seluruh umat Islam di sunahkan untuk berqurban dengan menyembelih hewan qurban. Dalam Islam juga disebut dengan al-udhhiyyah dan adh-dhahiyyah yang berarti binatang sembelihan, seperti unta, sapi dan kambing yang disembelih pada hari raya Idul Adha dan hari-hari tasyriq sebagai bentuk taqarrub atau mendekatkan diri kepada Allah Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cah ..
Baca Selengkapnya