Blog

Admin | Artikel | 15-04-2021

Milad Ke-4 MDS SUCI Cabang Babelan: Berjuang dan Berjihad Bersama Untuk Meraih Cinta dan RidhoNya

BEKASI – Perjuangan Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Illahi (MDS SUCI) cabang Babelan Bekasi hingga usia keempat tidaklah mudah, ujian demi ujian telah dilaluinya baik ujian ringan maupun berat. Kini, dukungan mulai dirasakan setelah memasuki usia keempat, dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat setempat, ketua RT, ketua RW hingga pengurus mushala yang berada dikawasan MDS Ba ..
Baca Selengkapnya
Admin | Berita Populer | 23-02-2021

Milad Ke – 5 MDS SUCI Cabang Kediri: Meneguhkan Hati Menjadi Insan Yang Kaffah Untuk Berjuang di JalanNya

KEDIRI – Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Illahi (MDS SUCI) Cabang Kediri Jawa Timur menggelar perhelatan milad yang kelima, acara kali ini mengangkat tema “Meneguhkan Hati Menjadi Insan Yang Kaffah Untuk Berjuang di JalanNya”, acara diselenggarakan di Aula Pondok Pesantren Darussalam Dusun Centong Kota Kediri Jawa Timur pada 27 Februari 2021 lalu. Pemimpin Cabang MDS SUCI Cabang Kediri Ustadz ..
Baca Selengkapnya
Admin | Artikel | 23-02-2021

Syiar Syair Sufi Ustadz Muhammad Arief Budiman

MDS PUSAT – Kerinduan akan lantunan syair-syair dari Guru Besar Majelis Dzikir Silaturahim Umat Cahaya Illahi (MDS) Ustadz Muhammad Arief Budiman terobati sudah, Syiar Syair Sufi yang dihadiri lebih dari 100 orang dari para santri dan jamaah MDS baik dari pusat atau pun cabang, menambah kehangatan dalam acara tersebut. Helatan dilaksanakan pada 10 April 2021. Kegiatan diawali dengan shalawat ke ..
Baca Selengkapnya